Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Bergaya Ala Artis Ternama Internasional, Simak Pilihan Outfit Berikut Yuk!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

14 - Oct - 2021, 08:09

Placeholder
Inspirasi Dressing My Lookalikes ala artis ternama dunia. (Foto: @evelilycp).

JATIMTIMES - Sudah hal biasa, setiap artis ternama internasional memiliki khas busana sendiri. Sebagian fashionista bahkan ingin juga tampil seperti artis kesayangannya.

Dari para artis yang nyentrik seperti Lady Gaga, pemain film dengan busana unik, hingga penyanyi Taylor Swift cukup menjadi inspirasi outfit nih. Nah, style mereka bisa untuk dijadikan referensi agar busanamu tak monoton di setiap acara.

Kalian bisa menyebutnya dengan Dressing like my 'Lookalikes'. Berpenampilan menyerupai gaya-gaya para artis ternama dunia. Seperti apa?

Ala Lady Gaga

Kesan yang melekat pada sang artis, rupanya menjadi perhatian pecinta fashion. Dikenal dengan gaya-gaya busana yang unik dan nyeleneh, ada juga lho gaya yang masih bisa diadopsi dan tampak simple.

Yakni, berpenampilan all of black, dengan memadukan crop top tanpa lengan dan bawahan rok hitam panjang mirip model payung. Jika ingin mirip sekali dengan Lady Gaga, bisa kalian buat tampilan makeup menyerupai, dan berfotolah dengan gaya yang sama.

Ala Lucy Wilde

Siapa yang tak kenal dengan salah satu karakter dalam sekuel film Minions Despicable Me tersebut. Gayanya dengan ala pekerja kantoran yang cukup cerah ini bisa banget diimplikasikan untuk style harian lho.

Seperti pemakaian coath warna biru tosca ini, yang kemudian cukup dipadukan dengan pemakaian kaus kaki warna senada dan wedges warna putih. Buat gaya rambutmu sama dengan penampilan Lucy Wilde, tambahkan kacamata sebagai penunjangnya. Biar tampak bergaya vintage, bisa juga dengan mengenakan scraf ala old fashion ya.

Ala Taylor Swift

Selain menghadirkan lagu-lagu yang keren, Taylor Swift juga cukup dikagumi berkaitan dengan style yang ia kenakan. Beberapa style untuk album covernya juga ada yang seakan menggambarkan anak muda nih.

Seperti, pemakaian baju putih puff sleve yang dipadukan dengan rok mini warna hitam. Biar makin mirip, kenakan stoking jaring hingga lutut dan sepatu hitam. Buat juga makeup dan penampilan rambut ala Taylor Swift biar makin mirip ya.

Ala Aunt Sarah

Vintage fashion cukup menjadi tren tahun ini. Jika kalian ingin tampil beda, gaya ala Aunt Sarah di serial Derry Girls bisa jadi pilihan lho. Yakni, dengan memadukan celana hitam dan busana atasan bermotif khas old fashion.

Kenakan dengan menambahkan belt, dan jangan lupa ankle boots warna hitam. Buat tatanan rambut yang mirip dengan menyepol ke atas, tambahkan bandana sebagai aksen penunjang. Kece abis deh.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Sampang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Sri Kurnia Mahiruni