Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Halangan Cinta 2 Alam Berbeda Adipati-Della dalam Trailer Akhirat: A Love Story, Tayang Desember 2021

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

08 - Oct - 2021, 11:31

Placeholder
Akhirat: A Love Story (Foto: Twitter)

JATIMTIMES - Film terbaru dari aktor tampan Adipati Dolken berjudul 'Akhirat: A Love Story' akan segera tayang dalam waktu dekat. Sebelum resmi tayang, trailer film tersebut lebih dulu rilis pada Jumat (8/10/2021). 

Keinginan karakter Adipati Dolken untuk selalu bersama Della Dartyan terhalang begitu banyak kondisi. Hal itu terlihat melalui trailer film Akhirat: A Love Story. 

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 8 Oktober 2021, Irvan Kaget Tahu Mertua Andin Adalah Mama Rosa

Trailer dibuka dengan ajakan Timur (Adipati Dolken) untuk menghabiskan waktu bersama selamanya kepada Mentari (Della Dartyan). Keduanya lalu berencana bertemu orang tua untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Namun, kebahagiaan itu mendadak berubah menjadi mimpi buruk saat Timur dan Mentari mengalami kecelakaan mobil yang membuat mereka berada di tempat berbeda. Film ini mengisahkan tentang sosok Timur, akuntan muda yang jatuh cinta pada Mentari, seniman berjiwa bebas. 

Perbedaan di antara mereka tidak menghalangi kedua insan muda itu untuk bersama. Sayangnya, Timur dan Mentari mengalami kecelakaan mobil.

Keduanya pun koma. Di dalam keadaan tersebut, mereka menemukan diri berada di persimpangan di antara alam manusia dan alam baka.

Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari menjelajahi ruang antar dunia akhirat dan bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang memilih nasib sama. Dengan akhirat yang tidak sama, mereka harus berjuang untuk cinta.

Akhirat: A Love Story adalah film bergenre fantasi romantis yang diarahkan sutradara Jason Iskandar. Jason mengatakan film karyanya itu akan memberikan warna baru bagi penonton film Indonesia.

Baca Juga : Fakta-fakta Kasus "3 Anak Saya Diperkosa" yang Disetop, Dilabeli Hoaks hingga Tagar #PercumaLaporPolisi Trending

"Semua orang mungkin pernah jatuh cinta, tapi kekuatan cerita fantasi adalah mengajak penonton membayangkan situasi yang lebih istimewa," kata Jason Iskandar melalui keterangan tertulis yang dikutip Jumat (8/10/2021). 

"Oleh karena itu Akhirat: A Love Story akan membawa penonton mengarungi kisah cinta yang lain daripada yang lain," lanjut Jason.

Rencananya, film Akhirat: A Love Story ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada Desember 2021.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Sampang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni