Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Fakta Terbaru Kasus Video Panas Gisel dan Nobu, Lebih dari Sekali Berhubungan Badan

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

14 - Jul - 2021, 14:17

Placeholder
Gisella Anastasia dan Nobu (Foto: Suara.com)

INDONESIATIMES - Fakta baru terungkap dari kasus video hubungan badan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes. Dikatakan oleh pengacara tersangka PP, penyebar video panas Gisel dan Nobu, keduanya lebih dari 5 kali berhubungan. 

Tak hanya di Medan. Gisel dan Nobu  disebut telah melakukan hubungan di beberapa tempat, dari Palembang hingga Surabaya. 

Baca Juga : Urai Polemik Rekrutmen Dewas Tirta Kanjuruhan, Dewan Masih Pilih Waktu yang Tepat

Pengungkapan fakta baru yang cukup mengejukan ini lantaran sang pengacara, Roberto Sitohan, kecewa dengan vonis yang dijatuhkan kepada PP. Seperti diketahui, hakim sebelumnya telah memutuskan PP bersalah atas penyebaran konten dewasa dan dijatuhi hukuman 9 bulan penjara dan denda sebesar Rp 50 juta.

Hingga akhirnya, Roberto menguak fakta baru soal video panas tersebut. Ia mengatakan Gisel dan Nobu sudah beberapa kali berhubungan badan dan membuat video panas. 

Hal itu disampaikan Roberto berdasarkan fakta yang ada di persidangan.  "Ternyata mereka buat video itu nggak sekali. Ada 3 kali atau 5 kali gitu mereka membuat video bersama-sama.," kata Roberto. "Artinya, mereka sudah setuju membuatkan video," sambungnya. 

Video-video itu, kata Roberto, dibuat di beberapa tempat di Indonesia. “Mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya, atau di mana gitu,  saya lupa,” ungkap dia.

Baca Juga : Diduga Intimidasi Pihak Puskesmas, Wanita ini Disuntik Jarum Kosong saat Vaksinasi

Menurut Roberto, itu merupakan pengakuan dari Gisel sendiri yang selanjutnya diamini oleh Nobu. Roberto pun menegaskan bahwa kliennya tak pernah merekam vdieo panas Gisel dan Nobu.

Justru Roberto menyebut  Gisel yang sudah menyebarkan rekaman video itu ke Nobu melalui iPhone. "Dia (PP) juga bukan orang yang menyebarkan pertama.  Terbukti kok di persidangan bahwa yang pertama meng-upload video itu Gisel," ucap Roberto. Kemudian, video itu juga dikirim Gisel ke Nobu melalui air drop. 


Topik

Selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Sampang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy