Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba Serbi

Ramalan Zodiak Tentang Pasanganmu Hari ini, Scorpio Harus Lebih Peka Dong!

Penulis : Mariano Gale - Editor : Pipit Anggraeni

14 - May - 2021, 08:15

Placeholder
Foto ilustrasi

INDONESIATIMES- Ramalan cinta berdasarkan zodiak tentunya menarik dan bikin penasaran dong ya. Lantas, seperti apa sih peruntungan 12 bintang tentang pasangan hari Jumat 14 Mei 2021. Apakah banyak hal yang baik atau sebaliknya ? Yuk lihat ramalan berikut ini.

1. Aries

Baca Juga : 5 Rekomendasi Buku tentang Musik yang Wajib Kalian Baca

Hubunganmu dan pasangan lagi super posesif. Komunikasi berjalan lancar. Kamu dengan leluasa mengutarakan perasaanmu kepada pasangan, demikian juga sebaliknya. Gunakan situasi ini untuk memantapkan hubungan kalian.

2. Taurus

Pasangan membuatmu menyadari sudut pandang lain dari sebuah masalah. Jangan keras kepala memaksakan dirimu saja yang benar, tetapi berlapang dada saja bila ternyata solusi dia lebih baik. Belajar dari situasi ini dan berkembanglah menjadi pasangan yang semakin baik

3. Gemini

Saatnya melakukan perubahan diri. Jangan karena dia sudah di tangan kamu lantas jadi malas merawat diri. Ingatlah hubungan kalian perlu tetap dijaga api asmaranya.

4. Cancer 

Ujian sebagai pasangan sebenarnya memang bukan di saat senang, tetapi di saat susah. Kamu menemukan pasangan bisa menjadi batu sandaran dan pendukung di saat sulitmu. Hal ini bikin kamu semakin sayang sama dia. Terlepas sifat santainya, dia ternyata bisa diandalkan.

5. Leo

Jangan sampai pasangan merasa terabaikan karena kamu sibuk dengan yang lain. Lingkungan pertemananmu memang penting, tetapi pasanganmu juga butuh waktumu. Jangan sampai dia jadi kurang perhatian dan ngambek.

6. Virgo

Tampaknya masalah terakhir memberikan pelajaran telak untukmu. Tidak apa, Bela, jangan gengsi mengakuinya. Sisi positifnya, kamu bisa belajar dari pengalaman itu. Hal ini menguntungkanmu juga di masa mendatang. Pasangan pun mau mengerti, kok.

7. Libra

Bila ada daftar kegiatan yang masih ingin kamu lakukan bersama pasangan, sebaiknya komunikasikan saja. Sepakati kegiatan yang memang kalian nikmati berdua. Jangan cemberut kalau ada kegiatan yang tidak terlaksana oleh pasangan.

8. Scorpio

Baca Juga : Drama Korea The Penthouse Season 3 Resmi Tayang pada 4 Juni 2021

Hubunganmu yang sudah berjalan sekian lama dapat memasuki fase baru asalkan kamu belajar untuk lebih peka. Seharusnya membaca bahasa tubuh pasangan sudah bukan kesulitan lagi untukmu. Perhatikan apakah dia merasa nyaman atau tidak di tengah keluarga atau teman-temanmu.

9. Sagitarius

Saatnya kamu bersikap lebih fleksibel. Menjalin sebuah hubungan, terutama pacaran, perlu banyak kerja sama dan sinergi. Kamu juga perlu beradaptasi dengan beragam perubahan dan ide yang berbeda dari pasangan.

10. Capricorn

Sibuk bekerja bukan berarti alasan untuk lupa memperhatikan orang-orang yang kamu sayang, termasuk pasangan. Tunjukkan perhatian dengan caramu yang biasanya tanpa kecuali.

11. Aquarius

Kamu harus lebih santai dan menggoda, jangan terlalu kaku dengan pasangan. Berilah perhatian yang baik, seperti mengirimkan makan siang atau mengingatkan janji pentingnya sesekali bisa menunjukkan rasa sayangmu.

12. Pisces

Kamu dan pasangan merasa terjebak dalam hubungan yang tidak ke mana-mana. Bila masih ada perbedaan yang tidak bisa kalian jembatani apakah bijak untuk terus melanjutkan hubungan kalian? Berpisah mungkin sakit di awal, tetapi mungkin kalian akan lebih bahagia.


Topik

Serba Serbi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Sampang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mariano Gale

Editor

Pipit Anggraeni