Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Tanggal Rilis Diumumkan Maju, Ini Jadwal Tayang Film Escape Room 2

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

10 - May - 2021, 04:33

Placeholder
Escape Room 2 (Foto: Screen Rant)

INDONESIATIMES - Rumah produksi Sony Pictures mengumumkan film Escape Room 2 akan siap tayang pada 16 Juli 2021 mendatang. Jadwal ini maju 6 bulan lebih awal dari tanggal perilisan semula yakni pada 7 Januari 2022.

Seperti diketahui, belakangan gedung bioskop di beberapa negara mulai dibuka kembali. Sony Pictures pun akhirnya memutuskan untuk memajukan tanggal rilis Escape Room 2.

Baca Juga : Marvel Studio Ungkap Jadwal Tayang Black Panther: Wakanda Forever Juli 2021

Melansir melalui Variety, hal ini membuat sekuel dari film yang rilis pada 2019 itu akan bersaing ketat dengan film-film blockbuster lain di musim panas tahun ini. Diketahui film Godzilla vs Kong yang tayang baru-baru ini sukses meraup pendapatan kotor box office terbesar selama pandemi senilai US$31 juta. 

Film terbaru besutan dari Adam Wingard itu, bersaing dengan Mortal Kombat dan Demon Slayer di tangga box office. Film Escape Room 2 ini, masih akan melanjutkan cerita film pertamanya yakni tentang kisah 6 orang saling tak dikenal yang dibawa untuk berpartisipasi dalam permainan bernama Escape Room.

Setelah memasuki permainan, 6  peserta itu akhirnya sadar bahwa mereka adalah bidak dalam permainan ini yang menjadi pertaruhan hidup dan mati. Mereka harus bisa memecahkan setiap teka-teki dari masing-masing ruangan untuk akhirnya bisa keluar dengan selamat.

Dalam permainan itu pula rahasia kelam masing-masing peserta akan terungkap demi menemukan jawaban untuk bertahan hidup. Film Escape Room pertama kali rilis pada 2019 dan berhasil masuk di tangga box office dengan pendapatan senilai US$ 155 juta.

Baca Juga : Drama Korea The Penthouse Season 3 Resmi Tayang pada 4 Juni 2021

Meski sudah mengumumkan tanggal perilisan, Adam Robitel selaku sutradara film masih enggan memberikan detail bocoran terkait plot film Escape Room 2 ini. 

Sementara, pemeran film Escape Roleh Taylor Russell dan Logan Miller yang telah tampil di film pertama, jugga akan bergabung dengan para pemeran baru seperti Indya Moore, Holland Roden, Isabelle Fuhrman, Carlito Olivero, Thomas Cocquerel dan James Frain.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Sampang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni