Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Film "To All The Boys 3", Tayang 12 Februari 2021

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

15 - Jan - 2021, 08:38

Placeholder
To All The Boys 3 (Foto: Insider)

Film To All The Boys 3 akan segera tayang pada 12 Februari 2021 mendatang.  Film ini akan melanjutkan kisah cinta Lara Jean Covey dan Peter Kavinsky.  

To All The Boys 3 ini akan menampilkan permasalahan baru dalam hubungan keduanya. Terutama momen saat Lara Jean akan lulus sekolah.  

Baca Juga : Langgar Jam Malam, Dua Tempat 'Ngopi' di Sumenep Ditutup Paksa

Trailer perdana dari film ini pun sudah dirilis. Dalam trailer itu, diceritakan Lara Jean (Lana Condor) yang terlihat bersiap menutup masa SMA dan memasuki usia dewasa.

Dua perjalanan mengubah hidupnya membuat Lara Jean kembali membayangkan kehidupan bersama keluarga, teman-teman, dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) setelah lulus nanti.

Kisah ini dimulai saat Lara Jean menghabiskan waktu bersama di Korea untuk mengenang sang ibu.  Saat kembali, ia merasakan kebahagiaan yang paling diharapkan, yakni diajak menghadiri sebuah pesta prom bersama Peter.  

Semua itu lantas membuat Lara Jean meyakini jika hidupnya berjalan sesuai harapan.  Apalagi ia berhasil mendaftar kuliah di Stanford agar bisa terus bersama Peter.  

Sang kakak lalu mengingatkan bahwa  segala keputusan yang diambil harus benar-benar untuk kebaikan diri sendiri. Lara Jean meyakini berkuliah di kampus yang sama adalah keinginannya dan keputusan terbaik.

Hingga akhirnya permasalahan terjadi saat Lara Jean dihadapkan pada kemungkinan harus berkuliah di kampus yang berbeda dengan Peter. Hubungan jarak jauh pun merupakan hal yang paling mereka hindari.

Kondisi itu lantas membuat Lara Jean mengingat awal kisahnya dengan Peter, dari kesalahpahaman terkait surat cinta yang kemudian mendekatkan mereka hingga akhirnya berpacaran. 

Baca Juga : Trailer The Penthouse Season 2, Tampilkan Aksi Permulaan Balas Dendam

Sejumlah kesalahpahaman berhasil mereka lalui dalam beberapa tahun terakhir. Namun keduanya sekali lagi dihadapkan pada situasi yang bisa memengaruhi hubungan mereka.

Film ini dibintangi oleh Janel Parrish, Anna Cathcart, Ross Butler, Madeleine Arthur, Sarayu Blue, dan John Corbett dan akan tayang pada  12 Februari 2021 di Netflix.

Video : To All The Boys: Always and Forever | Official Trailer | Netflix

 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Sampang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy