Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Menteri KKP Edhy Prabowo Dikabarkan Ditangkap KPK Soal Ekspor Benih Lobster

Penulis : Desi Kris - Editor : Nurlayla Ratri

25 - Nov - 2020, 07:48

Placeholder
Menteri KKP Edhy Prabowo (Foto: Liputan6.com)

Kabar mengejutkan datang dari Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo. Edhy Prabowo dilaporkan telah ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu (25/11/2020) dini hari sekitar pukul 01.23 WIB.

Penangkapan Edhy oleh KPK ini atas dugaan korupsi ekspor benih lobster. Dikabarkan jika Edhy Prabowo ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta sepulang dari Amerika Serikat.  

Baca Juga : Dengan Obeng, Kursi, dan Bor Listrik, Tukang Batu di Tulungagung Ini Bunuh Tetangga Sendiri

Seorang sumber yang tak ingin disebut namanya mengaku melihat Edhy beserta keluarganya dibawa ke KPK. Sumber tersebut juga mengatakan jika tampak pula Novel Baswedan yang merupakan penyidik Senior KPK bersama tim.  

Komisioner KPK, Nawawi Pomolango membenarkan ada penangkapan oleh KPK. Namun belum ada informasi detail terkait hal tersebut.

"Benar, kita mengamankan sejumlah orang pada malam dan dini hari," ujarnya.  

Baca Juga : PT Greenfield Tutup Jalan Kampung, Warga Ngadirenggo Wadul DPRD

Lebih lanjut, Nawawi masih enggan menjelaskan detail alasan dan siapa saja yang diamankan oleh KPK. Hingga berita ini diturunkan, pihak KPK maupun pemerintahan masih belum memberikan informasi resmi. 


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Sampang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Nurlayla Ratri