Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Kesempatan Punya Apartemen Terbuka Lebar, DP 10% Cicilan Cuma 1,4 Juta di The Kalindra

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Nurlayla Ratri

10 - Nov - 2020, 08:21

Placeholder
The Kalindra. (Foto istimewa)

Buat kamu yang memimpikan memiliki apartemen namun terkendala biaya, kini hadir The Kalindra. Apartemen eksklusif ini harganya cuma Rp 300 juta-an saja. Dengan harga itu, kamu bisa dapatkan studio terluas.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment, Ferdinando Redha Asmana.

Baca Juga : Segera Booking! Rumah di Taman Tirta Malang Angsuran 1,8 Juta Unit Terbatas

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an. Dari sisi harga, The Kalindra jauh lebih murah dari kompetitornya di semua tipe.

Ditambah lagi saat ini, The Kalindra sedang memberikan promo DP 10 persen cicilan Rp1,4 juta perbulan. Tentunya tawaran ini sangat cocok untuk kamu yang barangkali masih berbudget tipis.

Setelah itu, kamu juga bisa melakukan bisnis sewa apartemen. Terlebih, peluang untuk mendapatkan passive income juga tinggi di The Kalindra. Salah satu alasan, sebab lokasinya yang strategis.

Nah, dengan lahan seluas 3,5 hektare, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Penyewa melihat posisi Kalindra strategis banget. Dekat pintu tol Malang-Surabaya,” timpal Ferdinando.

Hal ini menunjukkan bahwa peluang unit apartemen The Kalindra untuk disewakan tinggi. Sebab, The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, dan rekreasi.

“Sewa jualnya yang pasti akan tinggi. Soalnya, orang dari luar kota begitu masuk ke Malang, hotel yang akan ditemui itu pasti Aston atau apartemennya adalah Kalindra,” ujar Ferdinando.

Ya, apartemen ini juga terkoneksi dengan hotel terkemuka, Hotel Aston.

Baca Juga : Beli Apartemen Untung Rp 45 Juta? Cuma di The Kalindra Malang

“Terkoneksi dengan Aston City Hotel menambah cita rasa eksklusif bagi yang berinvestasi di The Kalindra,” ucapnya.

Tidak hanya itu. The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga bebas macet lantaran adanya underpass Karanglo.

“Sudah dapat dipastikan memiliki nilai investasi yang tinggi, nilai jual yang terus naik, dan tingkat sewa yang naik,” katanya.

The Kalindra sendiri adalah satu project yang aman. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Sampang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Nurlayla Ratri