Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Kapan Lagi Beli Apartemen The Kalindra Malang Cicilan Ringan Bonus Tablet

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Nurlayla Ratri

16 - Oct - 2020, 07:53

Placeholder
The Kalindra (istimewa)

Harga hunian semakin lama memang semakin mahal saja. Padahal, hunian merupakan kebutuhan pokok setiap orang. Maka dari itu, membeli rumah dengan mencicil menjadi solusi yang pas untuk sebagian orang, terlebih jika terdapat pilihan cicilan yang ringan.

Cicilan yang ringan juga ditawarkan oleh apartemen The Kalindra Malang. Bayangkan, hanya Rp 1 juta-an saja perbulan sudah mendapatkan apartemen eksklusif dengan harga yang juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 300 juta-an. Dengan harga itu, Anda bisa mendapatkan studio yang luas. Lebih luas dari studio pada umumnya.

Baca Juga : Terimbas Covid-19, Harga Kayu Sengon di Tulungagung Turun Drastis

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2," beber Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment, Ferdinando Redha Asmana.

Harganya pun termurah yakni mulai Rp300 juta-an dengan cicilan Rp 1 juta-an perbulan. Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an.

Apabila Anda membeli sekarang, Anda dapat memperoleh kesempatan mendapatkan tablet Microsoft Surface Go. Bonus ini khusus KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) dan Installment. KPA dengan DP lunas 10% dan installment pada pembayaran ke-2.

KPA yakni fasilitas bank yang menawarkan cicilan dalam periode panjang (sampai 15 tahun), hanya perlu membayar down payment atau uang muka. Sementara installment yakni sistem pembayaran mencicil dengan periode pendek (1-3 tahun).

Pada apartemen The Kalindra Anda akan mendapatkan fasilitas yang komplet. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

Yang tak kalah penting, legalitas apartemen The Kalindra dijamin aman. Sejak awal, pihak developer The Kalindra sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah.

Baca Juga : Paling Dekat Exit Tol, Nilai Investasi Apartemen The Kalindra Malang Tinggi

Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

“Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan,” ucap Ferdinando.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Sampang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Nurlayla Ratri