Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Cobain Outfit Bertema Earth Tone Yuk, Daily Look Simple nan Klasik

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

16 - Sep - 2020, 08:29

Placeholder
Gaya selebgram Helmi Nursifah saat mengenakan outfit bertema earth tone. (Foto: Instagram @helminursifah).

Berpenampilan simpel dan kalem namun tetap stylish tampaknya tengah menjadi tren untuk para fashionista. Nah, pastel menjadi salah satu tema warna favorit yang bisa menunjang gaya fashion itu, khususnya buat kamu yang berhijab.

Tapi, tren warna kalem tidak cuma bisa didapatkan dengan mengenakan outfit pastel lho. Ada gaya earth tone yang tidak kalah modis untuk OOTD (outfit of the day) sehari-hari.

Baca Juga : Makin Modis Padukan Hijab dan Atasan Turtleneck, Intip Gaya Para Selebgram Ini Yuk

Seperti namanya, style busana bertema earth tone ini menggabungkan unsur warna bumi seperti cokelat, oranye, putih, hitam, dan hijau gelap. Ingin ganti daily outfit dengan tema ini? Yuk intip referensi daily look hijab earth tone dari selebgram Helmi Nursifah berikut ini!

1. Tunik dan Hijab Bermotif

Tunik bisa menjadi pilihan tepat untuk menunjang gaya earth tone nih. Pilih saja busana seperti yang dikenakan Amy ini. Dia memilih tunik berlengan pendek yang dipadukan dengan inner berwarna abu-abu.

Pasangkan dengan celana hitam dan sneakers model boots deh. Biar tak monoton polos, tambahkan hijab segi empat bermotif dengan dominasi warna abu-abu ya.

2. Kaus dan Celana Kulot Tartan

Tampil lebih simpel namun tetap stylish? Gaya yang satu ini juga bisa jadi pilihan lho. Padukan saja kaus berwarna hijau gelapmu dengan celana kuloy tartan atau motif kotak-kotak dengan dominasi warna senada.

Agar semakin chic, tambahkan kemeja bermotif floral misalnya berwarna hitam dan kenakan sebagai outer. Jangan lupakan sneakers-mu.

3. Long Coath Cokelat

Selain outer, long coath juga bisa dikenakan untyk daily outfit-mu lho. Biar simpel, padukan saja jenis long coath warna cokelat dengan kaus warna putih karakter.

Lalu, tambahkan juga celana hitam dan hijab warna baby pink. Jangan lupa sneakers harianmu ya.

4. Formal Look with Dress

Dress dengan perpaduan warna oranye dan cokelat ini bakal membuat tampilanmu terlihat formal tapi tetap stylish lho. Padukan saja dengan sepatu boots berwarna cokelat dengan heels, kemudian hijab pashmina berwarna pastel.

5. Midi Dress

Kalau outfit yang satu ini lebih terkesan klasik, kalian bisa memakai midi dress perpaduan dua warna, yakni hijau tua dan hitam. Pasangkan dengan legging tebal berwarna hitam.

Untuk menunjang penampilanmu semakin terlihat keren. Tambahkan coath berwarna cokelat dan sepatu boot berwarna hitam ya.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Sampang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy