Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Inspirasi Padu Padan Vest, Mulai Formal Look, Boyish, Hingga Playfull

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

09 - Sep - 2020, 08:13

Placeholder
Outfit Vest ala selebgram. (Source: Instagram).

Vest atau rompi menjadi salah satu fashion item yang cukup digemari. Fashion blogger ataupun selebgram cukup banyak yang menampilkan Outfit Of The Day (OOTD) dengan padu padan vest. 

Penggunaan vest biasanya sebagai outer atau luaran dan penambah aksen outfit agar terlihat menarik. Simpel tapi juga bisa membuat tampilanmu tampak feminin ataupun santai, bergantung bagaimana memadukannya.

Baca Juga : Tren Atasan Puff-Sleeve, Outfit yang Lagi Hits Buat Style Makin Feminin

Biasanya vest paling banyak dipilih karena cukup simple untuk disandingkan dengan busana apapun. Nah, buat kalian yang berhijab dan ingin tampil dengan vest simak inspirasi outfit dari para selebgram ini ya.

1. Playful with Vest Jeans

(Foto: Instagram @tasyakissty)

Tampil lebih playful, coba saja padu padankan kaus stripes lengan panjang warna kuning dengan vest berjenis jeans ini deh. Dengan pemakaian ini, kalian akan tampak mengesankan penampilan yang santai.

Padukan dengan celana kulot warna nude dan hijab yang senada. Untuk menunjang busana harianmu ini, pakai juga sneakers.

2. Monokrom Style

(Foto: Instagram @ameliaelle).

Biasanya jika bergaya dengan monokrom vest akan terlihat monoton. Karena perpaduannya hanya hitam dan putih.

Tapi, coba ikuti gaya dari Rizky Amelia ini deh. Ia memilih vest crop top warna hitam yang lebih mengesankan elegan saat dipakai. Padukan dengan kemeja warna putih, celana hitam dan hijab senada.

Tampilanmu akan terlihat lebih formal tapi tetap kece, tambahkan juga sandal agar terlihat semakin feminin.

3. Vest Rajut Warna Netral

(Foto: Instagram @megaiskanti)

Untuk gaya semi formal kalian bisa tiru nih outfit dari Mega Iskanti. Ia memadukan vest rajut warna putih krem dengan kemeja putih. Tapi, tampilannya terkesan santai dan chic.

Kalian bisa memadukan juga dengan celana berwarna beige dan hijab segi empat bermotif ya.

4. Boyis Look

(Foto: Instagram @deanahanifaaa)

Outfit yang sati ini akan lebih mengesankan pemakainya tampak boyis. Dari atasan, bawahan oversize hingga vest oversize.

Deana Hanifa memadukan vest pversize warna krem dengan outfit serba hitam, mulai dari hijab, kaus hingga celana kulotnya. Semakin santai, tambahkan juga sandal berwarna senada ya.

5. Padukan dengan Rok Bermotif

(Foto: Instagram @inikiranaaa___)

Kalau yang satu ini akan membuat tampilanmu terlihat girly, tapi tidak formal. Padukan saja rok bermotif kotak-kotak dengan kaus panjang hitam, dan tambahkan vest simple warna krem.

Untuk menambah kesan feminin, kenakan hijab dengan warna cokelat muda dan heels warna senada ya.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Sampang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri