Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba Serbi

Serah Terima Jabatan, Ini Harapan Kasat Lantas Polres Batu kepada Pejabat Baru

Penulis : Irsya Richa - Editor : Yunan Helmy

20 - Mar - 2020, 18:47

Placeholder
Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama saat melakukan sertijab di Polres Batu, Jumat (20/3/2020).

“Tidak ada weekend dalam kamus tugas kami,” kata AKP Diyana Suci Listyawati usai serah terima jabatan di ruang Rupatama Polres Batu, Jumat (20/3/2020). 

Ya kini Diyana  dipindahkan dan menempati posisi barunya sebagai kasat lantas Polres Malang

Serah terima jabatan kasat lantas itu  langsung dipimpin Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama. Diyana sudah menjabat satu tahun satu bulan di Polres Batu.

Sedangkan yang menggantikan posisi Diyana adalah AKP Mala Darlius Nanda Kurniawan. Sebelumnya Mala Darlius menjabat kanit sijemenopsrek subditkamsel Ditlantas Polda Jatim.

Menurut Diyana kepada penggantinya, kasat lantas harus sigap dan siap saat ditugas di Kota Batu. Sebab, Kota Batu merupakan daerah yang dinamis.

“khususnya dalam pengamanan jalur di Kota Batu. Lebih-lebih saat musim liburan karena Kota Batu merupakan kota wisata,” imbuhnya.

Sementara, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama berharap kasat lantas yang baru bisa memberikan warna atau terobosan dalam menjalankan tugasnya di Polres Batu.

“Mutasi ini personel yang berpindah tempat tugas bisa segera menyesuaikan jabatannya. Tujuannya agar tercipta kerja sama yang baik untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Batu," ucap dia.

 


Topik

Serba Serbi batu berita-batu berita-hari-ini AKBP-Harviadhi-Agung-Prathama Proses-sertijab Polres-Batu AKP-Diyana-Suci-Listyawati Kapolres-Batu



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Sampang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Yunan Helmy